Breaking News, Diduga Gangguan Jiwa Ayah Bunuh Anak Kandung di Ciomas Kabupaten Serang

Anas CMS
Ilustrasi Police lIne, Inews Id

SERANG, iNewsBanten- Seorang anak perempuan berusia 3 tahun bernama N tewas di tangan ayah kandungnya sendiri, A (30), di Kampung Cibarugbug Desa Citaman, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa 18 Juni 2024.

Peristiwa tragis ini bermula ketika ibu kandung/saksi Hi (26) A (Pelaku) dan anaknya N (korban) sedang tidur bertiga dikamar.

 "Saya terbangun karena ada cipratan yang mengenai tubuhnya, sontak kaget melihat pelaku sedang memegang golok yang berlumuran darah, cipratan yang mengenai saya itu darah,pelaku itu langsung kabur dengan kondisi berlumuran darah," ujar ibu kandangnya korban Kepada wartawan.

Pihak keluarga membawa korban ke puskesmas, namun korban sudah kondisi tidak bernyawa, akibat kejadian itu warga menelfon anggota polsek dan dari anggota polsek langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Ciomas, Iptu Fridy Membenarkan adanya pembunuhan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri kepada anaknya yang masih Balita.

"Pelaku adalah ayah kandung korban. Kami masih berusaha memburu pelaku yang sudah kabur saat melakukan aksi kejinya, menurut informasi dari keluarga korban dan dari warga sekitar, pelaku ini diduga mengalami gangguan jiwa," jelas Fridy kepada wartawan

Tragedi ini menjadi luka mendalam bagi keluarga dan masyarakat. Kematian korban yang mengenaskan di tangan orang tuanya sendiri meninggalkan pilu bagi keluarga.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network