Hari Bhayangkara ke-78, PLN Indonesia Power Bekerjasama Polres Cilegon Gelar Khitanan Massal

Sahlani
Hari Bhayangkara ke-78, PLN Indonesia Power Bekerjasama Polres Cilegon Gelar Khitanan Massal (Foto:List)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2024 dan Hari Bhayangkara ke-78, sebagai salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, PLN Indonesia Power Wilayah Banten (UBP Banten 1 Suralaya, UBP Suralaya dan UBP Cilegon) melalui LAZ PLN Indonesia Power Wilayah Banten berkolaborasi dengan Polres Cilegon menyelenggarakan kegiatan khitanan massal pada Selasa, 25 Juni 2024. Acara ini diselenggarakan di halaman Kantor Polres Cilegon dan diikuti oleh lebih dari 200 anak dari berbagai wilayah Cilegon dan sekitarnya, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Trisno Widayat, Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon Romadoni Sigit, Manager SDM dan Humas PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya, Aditya Candra Dewa beserta jajaran manajemen dan PIKK PLN Indonesia Power Wilayah Banten.

Sedangkan dari pihak kepolisian dihadiri oleh Karo Ops Polda Banten, Kombespol Dedy Suhartono S.IK., MM., Karo SDM Polda Banten, Kombespol Much Dwita Kumuwardana S.H., S.IK., MH dan Dirkrimum Polda Banten, Kombespol Yudhis Wibisana S.IK., MH beserta anggota.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesejahteraan dan kesehatan anak-anak, terutama mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu. Selain mendapatkan layanan khitan secara gratis, setiap anak juga menerima bingkisan berisi perlengkapan sekolah dan sembako, yang diharapkan dapat mendukung kebutuhan mereka sehari-hari.

Ketua LAZ An-Nur PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya, Atang Salam menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggarakannya kegiatan ini “Alhamdulilah atas Kerjasama berbagai pihak, acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Semoga anak-anak menjadi anak yang sehat dan semakin sholeh.

Sementara itu, perwakilan sambutan dari PLN Indonesia Power Wilayah Banten, Trisno Widayat (Senior Manager UBP Banten 1 Suralaya) menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Polres Cilegon dan LAZ seluruh wilayah Banten atas kolaborasi yang terjalin, “Kepada seluruh jajaran kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Kami mewakili dari PLN IP yang ada di wilayah Suralaya dan Cilegon, kami bahagia disediakan tempat dan seluruh fasilitas nya dalam rangka khitanan massal sekaligus memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78”.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network