Hari Bhayangkara ke-78, Polda Banten Beserta Para Ulama dan Tokoh Agama Gelar Istighosah Bersama

Erdi
Hari Bhayangkara ke-78, Polda Banten Beserta Para Ulama dan Tokoh Agama Gelar Istighosah Bersama (ist)

Kapolda mengajak kepada para ulama, masyarakat dan Pemda untuk mewujudkan suasana kerukunan dan menjalin kesatuan serta persatuan Bangsa. “Kami mohon doa agar Polri diberikan kekuatan dan perlindungan Allah SWT dan mampu memelihara Kamtibmas dan melayani masyarakat,” ucap Kapolda.

Dalam momentum ini, Kapolda menyampaikan atas rencana pemindahan tugas dari Polda Banten. Setelah bertugas selama 6 bulan lebih, Kapolda akan menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. “Setelah 6 bulan saya bertugas di Polda Banten. Karenanya saya mohon doa agar dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru,” ujarnya.

Semntara itu saat ditemui, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana menjelaskan bhawa kegiatan istighosah ini dihadiri sekitar 3.500 orang yang terdiri dari TNI-Polri baik Personel Polda Banten maupun jajaran dan juga diikuti masyarakat Banten. 

"Mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas sehingga kemanan dan ketertiban bisa terjaga dengan harapan kedapan Kepolisian akan menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya hal ini tidak lepas dari peran masyarakat menjaga kamtibmas bersama Polri," ungkap Karo SDM Polda Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network