Kesal Wilayahnya Didemo Berkali-kali, Warga Desa Tambak Kabupaten Serang Bubarkan Massa

Anas CMS
Foto : Istimewa

SERANG, iNewsBanten - Aksi demo yang dilakukan sekelompok Ormas yang mengatasnamakan ormas MBB di Kawasan PT. Nikomas Gemilang, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang kian dikeluhkan warga. 

Warga menyebut, demo yang dilakukan bekali kali oleh sekelompok orang dari luar tersebut, dianggap akan menimbulkan keonaran dan keributan di wilayahnya. 

"Lah demo berkali-kali. Maaf ya Pak saya orang Tambak, asli Pribumi. Selama Pabrik Nikomas berdiri warga Tambak tidak pernah ada demo-demo kaya gitu," kata warga, Kamis (18/7). 

Warga juga mengatakan, kelompok Ormas ini sudah beberapa kali melakukan aksi demo di depan PT. Nikomas Gemilang. Kendati demikian, warga juga mengatakan tujuan demo untuk apa dan kepentingan siapa dirinya tidak tahu. 

"Saya orang sini, mereka demo untuk siapa.  Karena kalau warga Tambak atau Desa Desa lain sekitar wilayah Kecamatan Kibin belum pernah demo-demo," ucapnya. 

Untuk diketahui, aksi demo yang dilakukan oleh Ormas MBB di depan Kawasan PT. Nikomas Gemilang terjadi penghadangan oleh masyarakat Desa Tambak, dan masyarakat bereaksi melakukan pengusiran terhadap kelompok Ormas tersebut hingga dibubarkan.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network