Penekanan Kapolres, dalam Kegiatan Blue Light Patrol di Darkum Polres Cilegon

Chaerul
Penekanan Kapolres, dalam Kegiatan Blue Light Patrol di Darkum Polres Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Cilegon dilaksanakan kegiatan apel kesiapan patroli blue light dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon.Polda Banten, Sabtu malam (20/07/2024).

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara pada saat apel kesiapan patroli menegaskan bahwa Malam hari ini kita melaksanakan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat mengingat malam Minggu masyarakat banyak beraktifitas.

harapkan setiap malam minggu kegiatan patroli blue light agar tetap dilaksanakan, untuk apel dilaksanakan berpindah tempat dilokasi yang ramai kegiatan masyarakat.

Menjelang Pemilu 2024 agar dilaksanakan patroli sekala besar dengan instansi terkait guna terciptanya situasi yang kondusif."ujarnya.

Kepada seluruh personil laksanakan tugas dengan rasa tanggungjawab, humanis dan tegas, yang paling utama jaga keselamatan diri dalam bertugas."tutup AKBP Kemas Indra Natanagara selaku Kapolres Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network