Personil Polsek Cinangka Sambut Hangat kunjungan kerja Kapolres Cilegon Polda Banten

Chaerul
Personil Polsek Cinangka Sambut Hangat kunjungan kerja Kapolres Cilegon Polda Banten (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Diakhir bulan Juli Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalukan kunjungan kerja dan tatap muka, rombongan Kapolres Cilegon tersebut tiba di Mako Polsek Cinangka sekitar pukul 12: 15 WIB dan disambut hangat oleh Kapolsek Cinangka AKP Asep Iwan Kurniawan, Rabu (31/7/2024).

Dalam kunjungannya Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara mengatakan, jelang pemilihan kepala daerah Muspika Cinangka agar selalu bersinergi dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024, karena hasil survey tersebut masyarakat Polres Cilegon masih kurang terhadap kepuasan masyarakat, hal tersebut tentunya harus diterapkan kembali menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

"Tentunya para personil harus peka terhadap segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat guna mengantisipasi terjadinya konflik dan personil selalu iklhas, bersyukur dalam bekerja dalam pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Cinangka tetap kondusif," ujarnya.

 

Selain melakukan kunjungan kerja AKBP Kemas Indra Natanagara juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Cinangka, karena bantuan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Cilegon Polda Banten untuk meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat sekitar," ucap Kemas.

Sementara itu Kapolsek Cinangka polres Cilegon AKP Asep Iwan Kurniawan menjelaskan, bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish, yakni Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan salah satu diantaranya yaitu membangun kebersamaan tiga pilar, merupakan bagian dari implementasi tugas Polri agar tetap berada ditengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasional Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud tujuan untuk menciptakan silaturahmi Kapolres Cilegon dengan Unsur Muspika Kecamatan Cinangka dan Masyarakat agar selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas dalam kesiapan pelaksanaan pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Cinangka. serta melakukan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kecamatan Cinangka," tutupnya

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network