Ardiansyah Terpilih Menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Cilegon Periode 2024-2026

Mad Sari

“Saya berharap teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWHC ini semakin kompak dan meningkatkan kemampuan sesuai profesinya," kata Ketua PWHC Terpilih, Ardiansyah dalam sambutannya.

"Saya akan fokus meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM (Sumber Daya Manusia) anggota PWHC sebagai Journalist yang memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” ujarnya. 


Sementara itu , Ketua Panitia Kongres V PWHC, Maulana Abdul Haq mengatakan bahwa dalam agenda kongres kali ini tidak hanya melakukan pemilihan ketua baru. Melainkan, kata Dia, terdapat dialog publik bersama KPU Kota Cilegon, Bawaslu Kota Cilegon dan Pengamat Politik. 

"Sebelum pemilihan ketua tadi, kita sudah melangsungkan diskusi publik bersama penyelenggara pemilu dan kalangan mahasiswa,"jelasnya.

Dalam diskusinya, dikatakan Maulana, terdapat banyak pertanyaan, argumentasi dan kritikan yang membangun dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"Alhamdulillah tadi sebelum pemilihan ketua sudah dilaksanakan diskusi publik terlebih dahulu bersama para mahasiswa yang dimoderatori oleh Bang Iffan Gondrong, sangat hidup sekali, banyak pertanyaan, kritikan hingga pandangan mahasiswa mengenai pesta demokrasi yang sudah ada didepan mata ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada jajaran panitia dan para donatur yang telah mensupport baik secara moril maupun materil dalam agenda Kongres ke-V PWHC. 

"Terakhir, mungkin saya mengucapkan terima kasih pada jajaran panitia dan para donatur, baik instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta,"pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network