Kader Posyandu Cilegon Wakili Banten di Kancah Nasional, Dinkes Inovatif dan Bangga

Mad Sari
Kadis Dinkes Cilegon, drg. Ratiih Purnamasari (kanan), Siti Rogayati, Kader Posyandu (tengah), Kabid PM Dinkes, drg. Rully Kusumawardhani, MM (kiri).

"Kami juga terus mengadakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya gizi seimbang dan manfaat daun kelor untuk kesehatan ini dilakukan melalui penyuluhan di posyandu,  sekolah dan pertemuan warga sambil membagikan produk makanan berbasis kelor kepada keluarga yang memiliki anak beresiko stunting," jelasnya.

Setelah diberikan sosialisasi dan juga makanan berbahan olahan kelor, beserta kader lainnya melakukan monitoring secara rutin untuk melihat perkembangan anak dan memastikan mereka mengkonsumsi makanan tersebut secara teratur. 

"Alhamdulillah stunting di Warnasari turun dari sebelumnya 35 menjadi 18 anak," ujarnya.

Camat Citangkil, ikhlasinnufus mendukung Siti Rogayati sebagai kader berprestasi tingkat nasional 2024. Dia berharap prestasi tersebut dapat mengharumkan nama citangkil.

Lebih lanjut, Camat Citangkil mengaku bangga sekaligus mendukung Siti Rogayati sebagai kader berprestasi tingkat nasional 2024. Dia berharap prestasi tersebut dapat mengharumkan nama Citangkil dan Cilegon. 

"Semoga apa yang dilakukan juga lainnya untuk terus berinovasi dan meraih prestasi," katanya.

Hal ini juga diungkapkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon drg. Ratih Purnamasari. Ia juga mendukung penuh Apa yang dilakukan Siti Rogayati yang mendapatkan kesempatan untuk tampil tingkat nasional sebagai kader berprestasi.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network