Cegah Stunting, PT Indonesia Power UBP Cilegon Bagikan 858 Paket PMT di Desa Argawana

Sahlani
Cegah Stunting, PT Indonesia Power UBP Cilegon Bagikan 858 Paket PMT di Desa Argawana Kecamatan Puloampel (List)

SERANG, iNewsBanten – Masih dalam rangka Hari Anak Nasional dan menyambut hari Kemerdekaan RI, PT PLN Indonesia Power UBP Cilegon memberikan bantuan sebanyak 858 paket PMT (Pemberian Makanan Tambahan) di 11 posyandu Desa Argawana secara bertahap pada Bulan Agustus 2024 ini.

Dukungan PMT tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam program Raga Bening (Ranger Argawana Berantas Stunting) yang bersinergi dengan seluruh Kader Posyandu Desa Argawana. Pembagian bagian PMT diberikan secara simbolis oleh Rifa Ayu selaku Community Development Officer UBP Cilegon kepada Posyandu Buntalan Desa Argawana pada Senin, 5 Agustus 2024.

“Pembagian PMT untuk 858 penerima manfaat baik balita maupun ibu hamil di 11 posyandu tersebut dilakukan secara bertahap di Bulan Agustus dengan menyesuaikan jadwal posyandu terkait. Adapun pemilihan menu PMT bergizi bisa disesuaikan dengan menu kudapan favorit masing-masing posyandu yang berbahan pangan lokal” tegas Rifa.

Rifa menjelaskan bahwa PMT yang diberikan harus mengandung nilai gizi yang sesuai dengan kebutuhan penerima manfaat dan bisa dikonsumsi oleh bayi yang telah memasuki masa MPASI (Makanan Pendamping Asi).

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network