Rayakan Kemerdekaan RI ke-79 Rutan Serang Gelar Perlombaan Tradisional

Erdi
Rayakan Kemerdekaan RI ke-79 Rutan Serang Gelar Perlombaan Tradisional (ist)

SERANGiNewsBanten - Dalam rangka merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia, Rutan Kelas IIB Serang menggelar serangkaian perlombaan seru antar pegawai yang turut memeriahkan suasana hari kemerdekaan. Acara yang digelar pada tanggal 16 Agustus 2024 ini berlangsung penuh keceriaan dan semangat kompetitif, dengan kehadiran Kepala Rutan, Prayoga Yulanda, yang turut serta dalam perlombaan.

Perlombaan yang diadakan di halaman Rutan Kelas IIB Serang ini mencakup berbagai jenis permainan tradisional yang dipilih untuk menambah semarak perayaan. Beberapa perlombaan yang menjadi sorotan adalah lomba angkat bola air dengan benang, lomba bola voli air, dan lomba lempar bola air. Setiap perlombaan diikuti dengan antusiasme tinggi dari seluruh pegawai yang berpartisipasi.

Lomba angkat bola air dengan benang menjadi salah satu atraksi menarik, di mana peserta harus mengangkat bola air dengan menggunakan benang tanpa menyentuh bola tersebut. Keahlian dan koordinasi tim diuji dalam perlombaan ini, menyajikan pemandangan yang lucu sekaligus menegangkan.


Kepala Rutan Serang Kelas IIB Prayoga Yulanda


Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network