Kisah Pemain Real Madrid Arda Guler Juara Tilawah Alquran di Negaranya Turki

Hantoro
Arda Guler, pemain muda Real Madrid, pernah memenangkan kompetisi tilawah Alquran di negaranya, Turki. Prestasinya ini menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBantenKisah Arda Guler, pemain muda Real Madrid, pernah memenangkan kompetisi tilawah Alquran di negaranya, Turki. Prestasinya ini menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

Dalam sebuah unggahan viral di akun Instagram @faithfullballers pada Senin (19/8/2024), disebutkan bahwa Arda Guler memenangkan medali dalam kompetisi Alquran ketika usianya baru 7 tahun.

Kompetisi tilawah Alquran tersebut diadakan oleh sebuah sekolah yang fokus pada pembelajaran kitab suci Alquran di Turki. Arda Guler bersaing dengan anak-anak Muslim lainnya yang seusia dengannya.

Arda Guler adalah pemain muda berbakat yang telah menarik perhatian publik internasional. Bersama Timnas Turki, ia berhasil mencetak rekor di Euro 2024, bahkan melampaui pencapaian Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, Arda Guler merespons dengan santai, menyatakan bahwa ia tidak terlalu peduli dengan pencapaian pribadinya.

Timnas Turki berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Georgia dalam pertandingan Grup F Euro 2024. Gol yang dicetak Arda Guler dalam pertandingan ini membuatnya memecahkan rekor di Euro.Ia menjadi pemain debutan termuda yang mencetak rekor di Euro.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network