Tim Voli Putri Polda Banten Lolos Ke Babak 16 Besar Dalam Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024

Erdi
Tim Voli Putri Polda Banten Lolos Ke Babak 16 Besar Dalam Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 (ist)

TANGERANGiNewsBanten - Tim Voli Putri Polda Banten berhasil menjadi juara group pada babak penyisihan Zona III, Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 dan dipastikan lolos pada Babak 16 Besar yang bertempat di GOR Gondrong Cipondoh Kota Tangerang. 

Dengan penampilan terbaiknya Tim Voli Putri Polda Banten mampu menumbangkan lawan-lawannya disetiap pertandingan selama tiga hari berturut-turut yang dilaksanakan pada 21-23 Agustus 2024. 

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto menuturkan rasa bangga atas prestasi Tim Voli Putri Polda Banten. "Alhamdulillah penampilan Tim Voli dari Polda Banten sangat luar biasa khususnya untuk Tim Voli Putri, pada pertandingan hari pertama berhasil mengalahkan Lampung dengan skor 3-1, dihari kedua Tim Voli Putri Polda Banten bertanding melawan perwakilan Bengkulu dan unggul  3-0, kemudian dihari ketiga atau hari terakhir babak penyisihan Tim Voli Putri Polda Banten melawan perwakilan Metro Jaya dengan skor 3-2 dan dipastikan Tim Putri Polda Banten lolos ke Babak 16 Besar," ucapnya. 

Didik menyampaikan Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 Zona III resmi dibuka oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Hengky di GOR Gondrong Cipondoh Kota Tangerang, pada Rabu 21 Agustus 2024. Untuk Zona III ini, diikuti oleh Polda Banten sebagai tuan rumah, Polda Metro Jaya, Polda Lampung dan Polda Bengkulu. 

"Turnamen Bola Voli Kapolri Cup ini setiap tahun akan dilaksanakan, diharapkan bisa memberikan kontribusi didalam menerbitkan dan mempopulerkan atlit-atlit Bola Voli khususnya di tanah Banten untuk bisa berkecimpung di Olahraga Voli Nasional," jelas Didik. 

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network