Jajaran Lapas Cilegon Tunjukan Sinergi dan Kedisiplinan Giat Apel Pagi Bersama Menkumham RI

Erdi
Jajaran Lapas Cilegon Tunjukan Sinergi dan Kedisiplinan Digiat Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM RI (ist)

CILEGON, iNewsBanten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengadakan apel pagi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI di Halaman Gedung I Lapas Kelas IIA Cilegon. Acara yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB ini diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh pejabat struktural, pegawai, dan calon aparatur sipil negara (CASN) di lingkungan Lapas Cilegon. Senin (26/08/2024).

Apel pagi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan menegaskan pentingnya kedisiplinan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Cilegon berkumpul di halaman Gedung I Lapas Kelas IIA Cilegon, menunjukkan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas.

Dalam sambutannya, Menkumham RI, Supratman Andi Agtas, menekankan pentingnya kedisiplinan dan komitmen dalam menjalankan tugas. "Kita harus terus menjaga integritas dan semangat dalam melayani masyarakat. Sinergi dan kerja sama yang baik adalah kunci untuk mencapai keberhasilan dalam setiap tugas yang diemban," ujar Menkumham.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network