Meriahkan HUT RI ke 79 dan Anniversary Andesta ke 35, Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Romli
Meriahkan HUT RI ke 79 dan Anniversary Andesta ke 35, Gelar Tournament Sepak Bola Usia Dini (ist)

"Kesuksesan turnament ini tidak lepas dari peran dukungan penuh dari seluruh masyarakat Tegal Cikoneng, pemuda, dan berbagai pihak terkait lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa olahraga dapat menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarwarga dan meningkatkan solidaritas sosial. Kedepan akan kami adakan sepak bola U 40 ajang silaturahim para pemain legend bernostalgia di lapangan hijau," ujar Aji Cool selaku tokoh sepak bola Anyer 

Hadir pada kesempatan itu ketua KONI Kecamatan Anyar Subhan Fajri, Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Denny Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten ketua Podeci Nano, ketua SSB IGOR Cilegon Ahmad Muklis, Raden.

Keseruan dan antusiasme peserta selama turnamen menjadi energi positif yang mampu menghidupkan suasana acara. Semangat juang dan semangat olahraga terus terpancar dari setiap pemain yang bertanding.

Dengan demikian, turnamen sepak bola usia dini yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI ke-79 dan Anniversary Andesta ke-35 telah berhasil menciptakan momen berharga yang penuh makna dan kegembiraan. Semangat sportivitas, persatuan, dan semangat juang terus mengalir dalam setiap pertandingan yang dilaksanakan.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network