Warga Lebak Banten Dihantui Teror Gedor Pintu di Tegah Malam, Listrik Dimatikan hingga Dipukul

Fariz Abdullah
Ilustrasi warga Lebak Banten dihantui teror gedor pintu di tegah malam, listrik dimatikan hingga dipukul. Foto: ist

LEBAK, iNewsBanten.id - Teror dengan ketukan pintu yang mengganggu telah menghantui warga Perumahan Ranau 3, Kampung Angsana, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Bahkan dalam teror yang menghebohkan ini, terjadi pemukulan oleh seseorang yang tidak dikenal (OTK).

Salah satu korban adalah Siti Khadijah (55), seorang warga setempat. Perempuan yang tinggal sendirian ini terkejut saat mengalami ketukan pintu secara misterius. Peristiwa ini terjadi saat ia hendak melaksanakan salat subuh pada Rabu (4/9/2024).

"Saya baru saja mengambil wudhu dan hendak salat ketika tiba-tiba ada yang mengetuk pintu depan, lalu tidak lama kemudian listrik mati," ujar Khadijah pada Kamis (5/9/2024).

Dalam kegelapan, Khadijah menuju saklar untuk mencoba menyalakan listrik. Namun tiba-tiba, seseorang memukul kepalanya dari arah belakang menggunakan benda tumpul sebanyak dua kali hingga ia terluka.

"Orangnya tidak terlalu besar, mengenakan sweater. Tapi wajahnya tidak jelas, saya berteriak dan langsung lari keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga. Kebetulan saat itu saya sendirian di rumah," katanya.

Khadijah tidak mengetahui motif pelaku yang diduga hanya satu orang tersebut. Karena tidak ada barang berharga miliknya yang hilang, dia menduga pelaku tidak berniat mencuri.

"Saya tidak tahu apakah pelaku berniat mencuri atau tidak, tapi setelah diperiksa tidak ada barang yang hilang. Dia masuk dengan cara membongkar jendela samping," ucapnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network