Lurah Panggung Rawi dan Pokmas Launching Program Pembangunan SALIRA di Termin ll

Mad Sari
Foto: Peletakan batu (Launching) pembangunan SALIRA di termin kedua oleh Ella, Lurah Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dan Ketua Pokmas, Ahmadin.

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang Kota Cilegon bersama Tokoh Masyarakat atau Pokmas di Kelurahan Panggung Rawi launching program pembangunan SALIRA di Termin kedua, Selasa (10/9/2024).

Dalam peresmian program pembangunan SALIRA pada Termin kedua ini, Kelurahan Panggung Rawi dan Pokmas Kelurahan Panggung Rawi melaksanakan peletakan batu pembangunan drainase untuk warga Panggung Rawi atau di lingkungan Palasem, Sukadamai RW 07.

Sementara, Lurah Panggung Rawi, Ella mengatakan pada kegiatan launching hari ini atau program pembangunan SALIRA Termin kedua di Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang merupakan bentuk sinergitas dengan masyarakat. Dalam menunjang program pembangunan di Kota Cilegon khusus di Lingkungan Palasem, Sukadamai, Kelurahan Panggung Rawi, Kota Cilegon.

“Betul sekali, kegiatan hari ini launching DPWkel di Kelurahan Panggung Rawi untuk termin kedua. Sehingga pada launching hari ini diagendakan tepatnya pada hari ini. Mudah-mudahan kegiatan pemerintah yaitu melalui pembangunan Sarana Prasarana dan Lingkungan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ella alias sang Lurah yang pergerakannnya serba sat-set dalam menjalankan program nya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network