Peringati HUT ke-33 Perumda Paljaya, Fokus Peningkatan Kesadaran Sanitasi Ideal

Topan Bagaskara
Salah satu rangkaian acara edukasi pengolahan air limbah yang diikutsertakan puluhan siswa-siswi SDN Meruya 03 Jakarta Barat. Kamis (26/9) 2024.

JAKARTA, iNewsBanten - Perumda Paljaya menggelar workshop tentang pengelolaan air limbah dalam memperingati ulang tahun ke 33 Perumda Paljaya. Workshop ini digelar mengangkat tema ‘Paljaya Menyapa Jakarta untuk Sanitasi Aman’ ini,  yang berupaya mengkampanyekan kepada masyarakat tentang pentingnya pengelolaan air limbah domestik.

Pada perencanaanya, kegiatan ini dilaksanakan selama sepekan dan puncak acaranya tepat pada tanggal 29 September 2024 di Ancol, Jakarta Utara. Selain itu, kegiatan ini dilaksankan di lima titik se-DKI Jakarta yakni di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat. 

Hari ini salah satu titik rangkaian kegiatan workshop dilaksanakan di SDN Meruya 03 Jakarta Barat, sekolah ini sudah menjadi rekomendasi Pejabat Walikota sebagai salah satu titik lokasi workshop praktek penyedotan air limbah yang langsung dimentori oleh tenaga profesional dari Perumda Paljaya.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network