Emak-emak Curhat Masalah Kebersihan, Cawabup Tangerang Intan Komitmen Serius Tangani Masalah Sampah

Wisnu
Komitmen Maesyal-Intan dalam menangani masalah sampah di Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, iNewsBanten — Pasangan Nomor Urut 2 calon bupati dan wakil bupati Tangerang, Maesyal-Intan, menegaskan komitmennya dalam menangani masalah sampah di Kabupaten Tangerang.

 

Cawabup Intan mengungkapkan keyakinannya bahwa kehadiran perempuan dalam kepemimpinan akan membawa perubahan signifikan, terutama dalam hal kebersihan. 

 

“Rasanya ke depan kalo ada emak-emak jadi pimpinan bawel ya bisa berkali-kali lipat dari bapak-bapak, apalagi urusan kebersihan. Iya kan… bagaimana masyarakat Kabupaten Tangerang mau sehat kalau urusan sampah tidak dikeloalah dengan benar,” ujar Intan yang disambut riuh oleh puluhan wartawan dalam acara Silaturahmi Maesyal-Intan dengan wartawan pada Jumat, 27 September 2024

Intan menambahkan bahwa penanggulangan sampah akan menjadi prioritas utama dalam program mereka.

 

“Urusan infrastruktur mungkin sudah ada porsinya walaupun itu menjadi skala prioritas. Insyaallah, kalau Allah restui, kepemimpinan Pak Maesyal dan saya yang lebih diutamakan ini adalah penanggulangan sampah,” tegasnya.

 

Mantan Wakil ketua DPRD kabupaten Tangerang ini juga menyoroti masalah pembuangan sampah liar di Kabupaten Tangerang yang semakin mengkhawatirkan. 

 

“Masalah sampah sekarang ini saja banyak banget kabarnya ada sampah dari luar yang dibuang secara liar di Kabupaten Tangerang,” ungkap Intan.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network