Heboh, Warga Pandeglang Diterkam Buaya Saat Memancing di Sungai Cijaralang

Erdi
Warga diterkam buaya di Pandeglang. (Foto: istimewa).

PANDEGLANG, iNewsBanten - Nasib malang menimpa warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten. Hendak pergi memancing di sungai Cijaralang, Jana (50), dikabarkan hilang diterkam buaya. Kabar ini membuat warga heboh dan langsung mencari keberadaannya, yang hingga kini belum ditemukan.

 

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa korban terlihat hendak memancing di pagi hari, kemudian terakhir kali dilihat oleh warga sekitar pukul 14.00 WIB, oleh salah seorang warga yang sedang melintas di dekat lokasi dan terdengar suara meminta tolong. Hal tersebut dibenarkan oleh Aang, Anggota Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Cimanggu. Jumat (18/10/2024).

 

“Menurut informasi dari warga setempat, sekitar pukul 09.00 WIB korban terlihat sedang mancing di sungai Cijralang, Desa Tangkilsari. Dan sekira pukul 14.00 WIB ada salah satu warga yang kebetulan dekat sungai mendengar suara minta tolong dari korban,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aang menuturkan, hingga saat ini warga beserta aparat masih melakukan pencarian korban di sepanjang lokasi dengan cara menyusuri sungai, berharap bisa segera menemukan korban.

 

Kemudian Aang, melanjutkan bahwa hingga kini warga dengan aparat masih melakukan pencarian, di titik lokasi serta menyusuri sungai, dengan harapan dapat segera ditemukan.

 

“Korban sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian di sepanjang sungai oleh warga dan aparat desa serta anggota kepolisian,” tegasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network