get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Liat Kuntilanak Di tengah Jalan,Sopir Truk Banting Setir dan Masuk Jurang

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:14 WIB
header img
Kaget Liat Kuntilanak,Sopir Truk Banting Setir Masuk Jurang (doc Istimewa)

Sukabumi,iNewsBanten.id - Truk mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Kampung Cimapag, RT 001/RW 001, Desa Bantaragung, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (14/6/2022). Namun, usut punya usut, kecelakaan itu terjadi lantaran sang sopir melihat makhluk halus kuntilanak.

Sopir truk bernama Ali (23) saat itu mengendarai truk Mitsubishi warna merah bernomor polisi F 8624 UN bermuatan kayu albasia. Truk yang kemudikannya tiba-tiba tidak kuat menanjak, lalu mundur. Truk pun terjun hingga masuk ke jurang dengan kedalaman puluhan meter.

"Truk tersebut tengah melaju dalam kondisi jalan menanjak dan miring, namun truk tersebut tidak kuat untuk nanjak, sehingga mundur. Sopir yang panik langsung membantingkan stirnya ke sebelah kiri jalan hingga terjun ke dalam jurang setinggi 20 meter," ujar Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (18/6/2022).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Usep menyebut, sopir truk yang merupakan warga Kampung Lebak Siih, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi mengaku melihat sesosok mahluk misterius atau mahluk halus berupa perempuan menggunakan baju serba putih seperti kuntilanak. Makhluk itu diam seorang diri di tengah jalan.

"Sopir truk kaget, karena makhluk itu hanya diam saja di tengah jalan, padahal sopir sudah menyalakan klakson, tetapi, mahluk perempuan baju putih itu tidak minggir ke pinggir jalan. Setelah itu, sopir truk hendak mencapkan gas, namun, tiba-tiba truk itu tidak melaju dan mundur masuk ke jurang," tutur Usep.

Untuk memastikan kebenarannya, ia melanjutkan, polisi langsung menanyakan hal misterius tersebut kepada warga setempat. Informasi yang diterima dari warga dan tokoh masyarakat setempat, di lokasi jalan itu ada penunggunya dan memang sering ada penampakan. Namun, untuk kasus laka lantasnya di lokasi itu baru kali ini.

"Tidak ada korban jiwa dalam kasus laka lantas itu, hanya saja sang kendektur mengalami luka sobek pada bagian kaki sebelah kiri. Untuk kendaraannya, belum kita evakuasi, karena memang sulit medannya. Kita sedang koordinasi dengan Polres Sukabumi untuk proses evakuasinya," ujar Usep.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut