get app
inews
Aa Read Next : Lirik Lagu My You dan Terjemahan oleh Jungkook BTS, Spesial untuk ARMY

Sinopsis Sweet Home Season 2, Bertahan Hidup di Dunia yang Penuh Monster

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 22:30 WIB
header img
Sinopsis Sweet Home Season 2. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SERANG, iNewsBanten.id- Pecinta film horor penasaran dengan sinopsis Sweet Home season 2 yang saat ini sudah memulai proses produksi. Antusias para penonton membuat serial ini kabarnya tidak hanya berlanjut sampai season 2, melainkan hingga season 3. 

Sweet Home season 2 dan 3 akan kembali dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si. Dibintangi juga oleh pemain baru yaitu, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jin Young. 

Pada season pertama, Sweet Home menceritakan tentang seorang siswa bernama Hyun Soo (Song Kang) yang terpaksa pindah ke apartemen tua bernama Green Home. Namun, di dalam apartemen tersebut ternyata terdapat monster yang menyerang penghuni apartemen. 

Lalu bagaimana kelanjutan Hyun Soo (Song Kang) dan penghuni yang tersisa menghadapi monster? Berikut sinopsis Sweet Home season 2 yang telah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/6/2022). 

Sinopsis Sweet Home Season 2

Selain Hyun Soo (Song Kang) yang masih selamat pada season pertama, Sang Wook (Lee Jin Wook), Lee Kyung (Lee Si Young), Jisoo (Park Gu Young), Eun Yoo (Go Min Si) juga akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster untuk season selanjutnya. 

Selain itu Yoo Oh Sung akan menjadi komandan pasukan polisi dan Oh Jung Se memerankan seorang ilmuwan. Sedangkan Kim Moo Yeol sebagai (Kim Young Hoo) dan Jin Young sebagai (Park Chan Young). Keduanya digambarkan sebagai anggota pasukan dari kepolisian. 

Season 2 dan 3 akan menarik dengan kelanjutan kisah bagaimana sisa penghuni apartemen bertahan hidup di tengah serangan monster. Hal itu hanya dapat dipastikan saat season 2 dan 3 tayang di Netflix yang diperkirakan akan tayang Juli 2023.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut