get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Sang Aktor Lawas Rudy Salam Tutup Usia

Aktor Korea Joo Ji Hoon,Bintangi Film Drama Dominant Species

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:54 WIB
header img
Aktor Korea Joo Ji Hoon (doc Istimewa)

INTERNASIONAL, iNewsBanten -Aktor Joo Ji Hoon dikabarkan akan kembali berakting di layar kaca lewat drama Dominant Species. H& Entertainment membenarkan kalau sang aktor mendapat tawaran membintangi drama tersebut.

"Saat ini, Joo Ji Hoon masih mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, pada Minggu (26/6/2022). 

Drama Dominant Species berkisah tentang dunia yang diisi para manusia dengan genetik dominan. Mereka harus menghadapi virus yang membuat semua makanan diolah dalam bentuk pil. Sayang, H& Entertainment tak memberi detail peran Joo Ji Hoon dalam drama tersebut.

Proyek tersebut merupakan karya terbaru penulis skenario Lee Soo Yeon, sosok yang menulis naskah drama Forest of Secrets (Stranger)dan Grid. Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait jadwal tayang dan stasiun TV yang akan menayangkan drama tersebut. 

Jika Joo Ji Hoon menerima tawaran untuk membintangi Dominant Species, maka ini menjadi karya barunya setelah membintangi drama Jirisan bersama Jun Ji Hyun, pada Desember 2021.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut