get app
inews
Aa Read Next : Ilmuwan Dunia Akhirya Temukan Bukti Pemuda Ashabul Kahfi Tidur Selama 309 Tahun di Gua

Seorang Ibu di Tangerang Histeris Melihat Anaknya Gantung Diri di Kontrakan,Dugaan Karena Asmara

Minggu, 19 Juni 2022 | 08:14 WIB
header img
Ilustrasi gantung diri (doc Istimewa)

Tangerang, iNewsBanten.id - Seorang ibu histeris saat menemukan anaknya tewas gantung diri di kontrakannya kawasan Gang Dukuh, RT05 RW04, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (18/6/2022). Jasad pemuda inisial MA (25) ditemukan tergantung pada salah satu ruangan.

Peristiwa tersebut diketahui oleh sang ibu yang baru saja pulang bekerja sekitar pukul 18.45 WIB. Tak beberapa lama, petugas kepolisian mendatangi lokasi.

Ibu korban sempat terlihat histeris hingga tak sadarkan diri. Jasad korban lalu dievakuasi menggunakan mobil ambulans menuju RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. 

"Dugaan sementara gantung diri," ucap Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur AKP Agung Susetio Aji di lokasi, Sabtu (19/6/2022).

Dari penyelidikan diperoleh informasi korban tengah dilanda konflik asmara dengan kekasihnya. Petugas yang datang ke lokasi tak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Diduga ada permasalahan dengan pacarnya," ujar Agung.

Tak banyak tetangga yang mengenali korban. Diketahui korban dan ibunya baru beberapa bulan terakhir menempati kontrakan tersebut.

"Ibunya kerja, jadi ada anaknya itu saja sendiri di rumah. Kalau ada masalah apa kita enggak tahu ya," kata warga sekitar, Fatullah (58).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut