get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Soroti Anggaran Makan dan Minum di Biro Umum Provinsi Banten TA 2024

PMP Galang Kekuatan Pemuda dan Mahasiswa untuk Kemajuan Bangsa

Selasa, 06 Februari 2024 | 07:31 WIB
header img
PMP galang kekuatan pemuda dan mahasiswa untuk kemajuan bangsa. Foto: Ist

BANTEN, iNewsBanten.id - Sebanyak 1.200 mahasiswa dan pemuda memadati Graha Kebun Kubil Kota Serang dalam acara Konsolidasi Akbar Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Wilayah Banten.

Konsolidasi Akbar ribuan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam PMP menyatakan satu misi untuk memenangkan Prabowo Gibran pada Pemilihan Presiden (Polres) 2024 melalui kegiatan konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PMP Zainnudin Arsyad, S.IP, pada Senin (05/02/24).

Ketua PMP Banten, Suparta Kurniawan S.Pd, menyatakan bahwa segenap mahasiswa dan pemuda Banten yang tergabung dalam wadah Pejuang Milenial Prabowo (PMP) berkumpul di Graha Kebun Kubil Kota Serang untuk mengkonsolidasikan kekuatan, menjadi bagian dari garda terdepan, dan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo & Gibran Rakabuming Raka B.Sc.

Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. H. Eko Djalmo Asmadi M.H menyatakan bahwa kekalahan pada tahun 2014 dan 2019 disebabkan oleh milenial, dan kemenangan pada tahun 2024 ini pasti juga berkat sumbangan dari milenial. 

"Melihat wajah dan semangat kalian membuat saya yakin kita akan menang," ungkapnya.

Mayjen TNI (Purn) H. Musa Bangun mengapresiasi peran Pejuang Milenial Prabowo yang telah bergerak secara masif dan konsisten dalam berbagai kegiatan besar. Mayjen Purn TNI Musa Bangun telah memberikan dukungan moral dan materi kepada PMP dalam setiap kegiatan yang berjalan lancar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut