get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Soroti Anggaran Makan dan Minum di Biro Umum Provinsi Banten TA 2024

PMP Galang Kekuatan Pemuda dan Mahasiswa untuk Kemajuan Bangsa

Selasa, 06 Februari 2024 | 07:31 WIB
header img
PMP galang kekuatan pemuda dan mahasiswa untuk kemajuan bangsa. Foto: Ist

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Pejuang Milenial Prabowo antara lain, pada 3 Mei 2023, PMP menyatakan sikap politik di Yogyakarta dengan kehadiran sekitar 300 mahasiswa bersamaan dengan kegiatan halal bihalal PPIR. 

Pada 31 Juli 2023, PMP mendeklarasikan dukungannya hampir oleh 1000 mahasiswa dan pemuda di Gedung Juang 45 Jakarta. Pada 3 September 2023, sekitar 1000 mahasiswa di Yogya mendeklarasikan dukungan, dan pada 15 Oktober 2023, pengurus Pejuang Milenial Prabowo berkumpul di Kota Semarang dengan deklarasi dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Pada 21 Januari 2024, sekitar 2000 mahasiswa Bandung dan pemuda yang tergabung dalam Pejuang Milenial Prabowo melakukan Apel Akbar.

"Hari ini adalah Konsolidasi Akbar terakhir kita di Banten," ujar Mayjen TNI (Purn) H. Musa Bangun.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PMP, Zainuddin Arsyad, menyatakan bahwa para pemuda dan mahasiswa telah mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto sejak pertama kali mencalonkan diri sebagai Capres.

"Saya mendukung Pak Prabowo sejak pertama kali menjadi presiden mahasiswa pada 2014-2016 hingga masuk Tahanan Mako Brimob. Pada tahun 2019, saya tetap mendukung sampai saat ini karena kesetian pada diri kami dan Pak Prabowo, yang ahli dalam ekonomi, terbukti sebagai pengusaha, Ketua Partai Politik, dan memiliki pengalaman di dunia militer," pungkasnya.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut