get app
inews
Aa Read Next : Lapas Cilegon Borong Penghargaan Ungguli Kinerja dan Kehumasan di Kemenkumham Banten

Momentum HUT Bhayangkara ke 76, Jurnalis Televisi Apresiasi Kombes Pol Ade Rahmat

Jum'at, 01 Juli 2022 | 21:03 WIB
header img
penyerahan piagam penghargaan kepada Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal di Ruangan Polda Banten

SERANG, iNewsBanten  - Keberhasilan Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten dibawah kepemimpinan Kombes (Pol) Ade Rahmat Idnal  S.IK., M.Si salah satu dalam mengungkap mafia tanah di Banten mendapat penghargaan dari kalangan Jurnalis Televisi di Banten.

Penghargaan itu diberikan langsung Ketua Pusat Pengembangan Jurnalistik Televisi Banten (PPJTV) Suherdi, bertepatan saat momentum HUT Bhayangkara ke 76, Jumat (01/7/2022).

"Di momen Hut Bhayangkara ini, terutama kepada Ditreskrimum Polda Banten  Kombes (Pol) Ade Rahmat yang sudah membantu untuk pemberitaan selama menjabat, telah mengungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil Swab Antigen  Covid 19 dan menangkap  pelaku mafia tanah," kata Suherdi, Ketua PPJTV Banten yang juga Kontributor Kompas TV.

Sementara itu, Kombes (Pol) Ade Rahmat  mengatakan rasa syukurnya serta berterimakasih terhadap kalangan media Televisi di Banten yang telah membantunya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Menurutnya, dukungan insan pers sangat baik untuk kinerja Polri.  "Terimakasih banyak yang sudah mensupport kepolisian Polda Banten," ujar Kombes (Pol) Ade Rahmat  singkat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut