get app
inews
Aa Read Next : Maesyal Rasyid Sambut Atlet E-sport Peraih Perak di Kelapa Dua Tangerang

Diduga Ada Kebocoran Gas Oksigen Dari Pabrik,Jalan di Tangerang Tertutup Asap Tebal

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:13 WIB
header img
Diduga kebocoran gas oksigen,jalan tertutup Asap (doc Istimewa)

TANGERANG, iNewsBanten - Viral bak negeri di atas awan, asap tebal menutupi Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kota Tangerang pada Rabu (6/7/2022) pagi. Kejadian ini terjadi diduga adanya kebocoran gas oksigen

Diketahui, kejadian ini viral di media sosial salah satunya diunggah akun @infotangerang.id. “Terjadi kebocoran gas oksigen di Jalan Gatot Subroto. Mengakibatkan macet parah,” tulis keterangan unggahan dikutip, Rabu. 

Dalam video berdurasi 15 detik itu, tampak dua lajur jalan raya tersebut tertutup oleh asap putih tebal. Salah seorang perekam video menuturkan bahwa asap tersebut bersumber dari salah satu pabrik di sekitar lokasi.

Bahkan, tampak dari asap putih tebal tersebut warga sekitar putar arah lantaran macet yang cukup parah. Hingga sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui pasti dari mana sumber asap tebal tersebut berasal.

Kaposel Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang menuturkan, masih menyelidiki terkait kejadian ini. “Kami cek dulu ke lokasi, saat ini tim sedang cek,” pungkasnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut