get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Diringkus Polsek Panongan, Raup Untung Sampai Rp170 Juta

Gelar Konser Internasional Gandeng Ariel Noah,BCL :Dia itu Lelaki Favoritnya

Rabu, 06 Juli 2022 | 12:55 WIB
header img
Bahkan BCL mengakui jika Ariel termasuk lelaki favoritnya. (Doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Bunga Citra Lestari alias BCL siap menggelar konser internasional perdananya di Singapura. Konser bertajuk Blossom Intimate ini digelar selama dua hari pada 19-20 Agustus 2022 di Resort World Sentosa Singapura.

Tak tanggung-tanggung, janda satu anak ini menggandeng beberapa musisi untuk untuk mendukung konsernya. Mulai dari Ariel NOAH hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.

Lebih lanjut, perempuan 39 tahun ini mengatakan bahwa pria bernama Nazril Ilham atau Ariel NOAH memiliki peran penting dalam perjalanan kariernya.

"Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama," kata Bunga Citra Lestari di Sofia at Gunawarman Jakarta Selatan, pada Selasa (5/7/2022).

Sehingga tidak ada alasan bagi BCL untuk tak melibatkan pemilik Ariel NOAH. Bahkan BCL mengakui jika Ariel termasuk lelaki favoritnya.

"Dia itu lelaki favorit BCL," pungkas perempuan yang akrab disapa Unge.

Nantinya Bunga Citra Lestari bakal membawakan 20 lagu. Sementara itu, untuk tiket konser Bunga Citra Lestari sudah dijual sejak hari ini, Selasa (5/7/2022) dengan lima kategori harga dalam kurs Dolar Singapura. Mulai dari SGD68, SGD78, SGD98, SGD128 dan SGD168.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut