get app
inews
Aa Read Next : Pesan Psikolog Untuk Pasangan Muda Yang Akan Menikah Beda Usia

Sule Curhat Soal Rumah Tangga Ke Diky Chandra, Sama Sekali Tak Bahas Putri Delina

Sabtu, 09 Juli 2022 | 08:55 WIB
header img
Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua (Instagram/ferdinan_sule)

iNewsBantenSule dianggap tak berusaha untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Tapi rupanya, Sule punya cara sendiri untuk memperbaiki pernikahannya.

Salah satunya adalah curhat dengan teman yang dipercayanya. Salah temannya adalah aktor dan komedian Diky Chandra.

"Kemarin-kemarin sempat curhat beberapa kali," ujar Diky Chandra, mengutip dari video di YouTube Seleb Oncam News, Jumat (8/7/2022).

Diky Chandra kemudian bercerita bahwa Sule dan Nathalie Holscher menghadapi banyak masalah setelah menikah.

"Nathalie ini kan berat ya. Kalau yang suami istri sama-sama enggak bawa anak pas nikah, ujiannya biasanya di mertua atau ipar. Kalau Nathalie ini kan banyak, ada dari anak sambung, dari apa, jadi ujiannya sangat banyak. Sule juga sama, berat. Bagaimana cara menyambungkannya. Jadi masalahnya butuh waktu untuk menyamakan budaya, kebiasaan yang tidak sama," ujar Diky Chandra. 

"Saya sih mengumpamakan ketika si A biasa makan jengkol dan si B biasa makan spaghetti, pasti akan ada penyesuaian yang berat ya. Jadi butuh waktu. Tapi ada yang dimudahkan Allah untuk menemukan solusi, dan ada yang tidak," kata suami Rani Permata ini melanjutkan.

Namun dari sekian banyak cerita yang dibagikan Sule, Diky Chandra tidak pernah mendengar masalah tentang perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina. Ia pun bingung saat melihat Putri dijadikan kambing hitam perceraian kedua orangtuanya.

"Yang bikin saya kaget dan bingung, kok seolah-olah ini karena Putri Delina? Setahu saya, sebelumnya sudah ada sesuatu yang akan berakhir menjadi seperti ini (cerai). Jauh sebelum kejadian Putri Delina di (podcast) Bunda Maia itu, saya sudah tahu bahwa sudah ada kesepakatan tertentu," imbuh Diky Chandra.

Bahkan menurut Diky Candra, masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina bukan pemicu keputusan cerainya dari Sule.

"Saya kan juga membaca chat-nya Putri sama Nathalie, sebetulnya sudah enggak ada apa-apa. Makanya kok kelihatannya kayak masih panas? Saya lihat jawaban Nathalie sangat cerdas dan permintaan Putri juga cukup baik," imbuh Diky Chandra.

Sayangnya, Diky Chandra tak mau menjelaskan hal-hal apa saja yang Sule ceritakan sebelum digugat cerai Nathalie Holscher. Ia merasa tidak berhak membagikan kisah itu ke publik.

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut