get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Larangan Ibu Hamil pada 8 Bulan, No 3 Efek Buruk Bagi Janin

Mobil Wartawan SCTV Dibobol Maling

Jum'at, 15 Juli 2022 | 10:53 WIB
header img
Peristiwa kejahatan jalanan di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (14/7/2022) malam.

SERANG, iNewsBanten - Mobil milik Aril Maranoes, Kabiro SCTV Banten yang terparkir di depan Gerbang Perumahan Grands Serang Asri menjadi sasaran aksi kejahatan modus pecah kaca.

Peristiwa kejahatan jalanan di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (14/7/2022) malam.

Keterangan Korban Aril Maranoes Kabiro SCTV Banten, dia memarkirkan mobilnya di depan gerbang perumahan, lalu pergi makan bersama anaknya.

"Tadi ditinggal pergi makan ke depan, mobil saya parkir didepan gerbang karena tadi ramai yang parkir,” kata Aril

Saat makan, dia meminta anaknya menyimpan celana ke mobilnya. Namun saat anaknya dekat dengan mobil seketika terkejut lantaran melihat kaca mobil di bagian kiri dalam kondisi pecah.

"Pas saya minta anak saya nyimpen celana anak saya bilang kaca mobil sudah pecah dan tas ilang, isinya laptop sama uang didalamnya," ungkapnya.

Menurut Aril, pelaku sedang mengincar mobil yang diperkirakan berisi barang berharga yang akan parkir. Begitu kendaraannya terparkir dan ditinggal pemiliknya, para pelaku segera beraksi. 

"Tadi saya sempat nanya-nanya sama warga yang ada di lokasi namun tidak ada yang melihat. Kejadiannya begitu cepat, sepertinya pelaku beraksi hanya hitungan detik," terangnya.

Dia pun sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Serang Kota. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut