get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Umat Muslim, Masyarakat Kampung Bunut Kabupaten Serang Antusias Ikut Lomba Panjang Mulud

PT Lestari Banten Energi Berikan Beasiswa Bagi Warga Desa Salira Kecamatan Puloampel Serang

Rabu, 20 Juli 2022 | 20:35 WIB
header img
Aris Sarwoko, Manager Humas PT Lestari Banten Energi (LBE) Memberikan Bantuan Pendidikan, Melalui Program Beasiswa Rabu (20/7/2022).

SERANG, iNewsBanten- PT Lestari Banten Energi (LBE) memberikan bantuan pendidikan, melalui program beasiswa bagi putra putri daerah. Hal ini merupakan wujud berkomitmen PT LBE dalam meningkatkan kualitas SDM, terutama masyarakat di sekitar Desa Salira.

Aris Sarwoko selaku Manager Humas PT LBE Mengatakan program beasiswa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan komitmen yang dilakukan oleh PT LBE.

" PT LBE merealisasikan program beasiswa, dan telah diberikan kepada putra-putri daerah yang sedang melakukan pendidikan tingkat TPQ, SD maupun SMP", ujarnya Rabu (20/7/2022).

Aris menambahkan selain beasiswa program CSR, program Community Development PT LBE juga memberikan bantuan kepada 10 besar, baik siswa siswi TPQ, SD maupun SMP.

" Kegiatan ini dimulai tiga tahun yang lalu, semua program CSR, termasuk di bidang pendidikan, ke agamaan dan lain sebagainya" katanya.

Tujuan beasiswa ini untuk meningkatkan kualitas SDM warga sekitar Desa Salira dan memotifasi para siswa siswidan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa siswi, dan perhatian perusahaan dalam bidang pendidikan di wilayah kerja operasional PT LBE.

" Pihak Perusahaan program tersebut berdampak pada perbaikan kualitas hidup, serta kesejahteraan masyarakat di sekitar desa Salira, kami berjanji akan terus meningkatkan program yang ada, sehingga bisa menyentuh lebih banyak lagi warga masyarakat," Jelasnya.

Salah satu perwakilan orangtua penerima  beasiswa tersebut Mamak Hariri mengatakan, berterimakasih kepada PT. Lestari Banten Energi yang telah membantu bagi anak-anaknya.

" Dalam kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) baik putra putri kami yeng memberian motifasi kepada anak anak kami, semoga perusahan PT. LBE, semoga di berikan kelancaran dan jaya selalu buat Managemen PT. LBE, " tutupnya

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut