get app
inews
Aa Read Next : Dikabarkan Hilang Sejak Malam Takbir, Bocah Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung Kabupaten Serang

Gelar Donor Darah, PT LBE : Wujud Kepedulian Sosial Sesama

Senin, 20 Februari 2023 | 18:05 WIB
header img
Gelar Donor Darah, PT LBE : Wujud Kepedulian Sosial Sesama (Foto iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT. Lestari Banten Energi (LBE) menggelar kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, Senin (20/2/2022) dilaksanakan Gedung K3 PT LBE Desa Salira Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Banten.

“ Alhamdulillah dalam acara kegiatan donor darah ini cukup banyak yang hadir, dalam kegiatan ini dilakukan setahun 2 kali yang pertama di bulan Februari dan kedua nanti bulan Agustus 2023. Selain itu, donor darah juga merupakan salah satu bentuk rasa peduli kita kepada sesama,” ujar Senior Executive Himpunan Occupational Health and Safety (OHSS) PT Lestari Banten Energi Richard Pahlevi

Richard menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2023.

"Dengan 61 peserta pendonor darah dari karyawan PT LBE maupun kontraktor mendapatkan 56 kantong darah. Para peserta sangat antusias kegiatan ini"ucapnya.

Richard menambahkan setiap tahun rutin melaksanakan gelar donor darah yang kerjasama dengan PMI Kabupaten Serang ini, kegiatan ini berhasil mengumpulkan 56 kantong darah dari pendaftar 61 peserta, yang belum berhasil di donor 5 orang.

“ Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan perusahaan yang mendapat respons positif. Setiap tahun kita berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.” ucap Richard

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut