get app
inews
Aa Read Next : Bokong Hitam Bikin Gak Pede, Ini 5 Cara Mudah Memutihkannya! 

Mau Cantik, Hidung Dioperasi, Mata Dibuat Besar, Bibir di Suntik? Jawaban Mamah Dedeh Bikin Kaget!

Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:15 WIB
header img
Saksikan Siraman Qolbu Mamah Dedeh. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNewsBanten - Sebagai Wanita siapa yang tidak ingin tampil cantik? Tapi bagaimana jika tampil cantik dengan Operasi Plastik, Mata Dibuat Besar, Bibirnya Disuntik?

Pertanyaan ini disampaikan salah satu jamaah Siraman Qolbu Mamah Dedeh. Salah satu program religi terpopuler yang menjadi unggulan MNCTV ini tayang setiap Senin - Jumat pukul 05.30 WIB.

Mamah Dedeh dengan lantang menjawab Bahwa itu Haram, itulah perbuatan setan. Kalau merubah apa yang ada hukumnya haram, artinya menerima takdir Allah. 

Wajah, Bentuk tubuh kita bukan pesenan kita tapi ciptaan Allah. Anda tidak terima pemberian Allah, dan merubahnya itu adalah perbuatan setan. Kecuali kalau memperbaiki misalnya karena kecelakaan, babak belur, muka ancur itu boleh. Diperbaiki yang rusak boleh, tapi kalau merubah yang diciptakan Allah tidak boleh. 

Tidak hanya itu, beragam pertanyaan seputar Kehidupan Rumah Tangga dan masalah sehari-hari makin seru diikuti Program Religi Terbaru, Siraman Qolbu bersama Mamah Dedeh setiap Senin - Jumat Pkl 05.30 WIB di MNCTV

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut