get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak I Skor 1-0 Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1, Maung Cetak Gol Jelang Turun Minum

Hasil Liga 1 2022-2023 :Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Marc Klok Murka

Senin, 25 Juli 2022 | 08:45 WIB
header img
Marc Klok tak puas Persib Bandung hanya imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC (Foto: Cikal Bintang/MNC Portal)

Bandung, iNewsBanten - Gelandang Persib Bandung tidak puas dengan hasil yang diraih timnya di pekan pertama Liga 1 2022-2023. Pria 29 tahun itu mengatakan sejumlah faktor jadi kendala utama Persib Bandung hanya imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.

Salah satu faktornya adalah masalah lapangan. Marc Klok mengatakan bahwa kondisi lapangan sangat tidak membuatnya nyaman. Sebab demikian, Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC.

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung baru saja menuntaskan laga perdana Liga 1 2022-2023 lawan Bhayangkara FC, Minggu 24 Juli 2022 malam WIB. Sempat tertinggal dari lawan, lewat gol Youssef Ezzejjari (38'), Persib Bandung mampu bangkit.

Adapun gol Persib Bandung dicetak Rachmat Irianto (42') dan Frets Butuan (48'). Namun, malapetaka tiba jelang lima menit sebelum bubaran.
Maung Bandung -julukan Persib Bandung- harus menelan hasil imbang setelah tandukkan Sani Rizki (85') bersarang di gawang Fitrul Dwi. Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang itu pun berakhir 2-2.

Usai pertandingan, Marc Klok mengatakan tidak senang dengan hasil imbang yang diraih timnya. Gelandang Timnas Indonesia itu pun sempat menghela napas dengan berat saat konferensi pers usai pertandingan berlangsung.

"Pertandingan berat, lapangan berat. Bhayangkara FC bermain dengan kompak, dengan pemain berkualitas," kata Marc Klok kepada awak media.

"Tetapi, seperti pelatih (Robert Rene Alberts) bilang, kita punya mental yang baik hari ini, kita sempat bangkit. Tapi, di akhir kita kebobolan, saya tidak senang dengan itu," tambahnya, meski kecewa.

Di sisi lain, Marc Klok berharap Persib Bandung bisa menemukan setelan terhebatnya demi mengarungi perjalanan panjang di Liga 1 2022-2023. Sementara itu, di matchday keda, Persib Bandung akan berhadapan dengan Madura United pada 30 Juli 2022 mendatang.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut