get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak I Skor 1-0 Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1, Maung Cetak Gol Jelang Turun Minum

Siapa Menang! Jelang Laga Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023

Minggu, 11 September 2022 | 09:17 WIB
header img
Berikut prediksi skor Arema FC vs Persib Bandung. (Foto: Instagram/@aremafcofficial)

SERANG, iNewsBanten- Jelang pertandingan Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Sekadar diketahui, laga Arema FC vs Persib Bandung merupakan lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2022-2023 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan pada Minggu, (11/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Laga ini merupakan pertandingan perdana Javier Roca sebagai pelatih Arema FC. Sementara bagi Luis Milla, ini laga keduanya membesut Persib Bandung, setelah dipertandingan pertama membawa skuad Maung Bandung menang 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Javier Roca paham mendapat tekanan dari Aremania –suporter Arema FC– untuk membawa Arema FC bangkit. Karena itu, juru taktik asal Cile itu bertekad membawa Arema FC meraih kemenangan.

"Dengan tekanan dari suporter, mereka selalu menuntut kemenangan dengan permainan sepakbola yang lebih agresif. Jadi, fokus kita, semoga di laga nanti bisa ambil hasil yang terbaik," kata Javier Roca dalam konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persib Bandung, mengutip dari ANTARA.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut