get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sejumlah Siswa SMP Harus Naik ke Bukit untuk Cari Sinyal demi Mengerjakan Tugas ANBK

Kisah Viral Bonge Dan Citayam Fashion Week, Hingga Uang Rp500 Juta Dari Paula Verhoeven

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:49 WIB
header img
Bonge dan Paula Verhoeven (doc Istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Bonge merupakan singkatan dari Bojong Gede. Namun nama Bonge menjadi terkenal usai viral di Citayam Fashion Week hingga diberi koper isi Rp500 Jjuta dari Paula Verhoeven.

Bonge merupakan anak putus sekolah sejak kelas 3 SD. Di mana dirinya identik dengan gaya nyentrik dan rambutnya lurus gondrong dengan poni lempar.

Pemilik nama asli Eka Satria Saputra ini merupakan warga asli Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Bonge sendiri merupakan singkatan dari Bocah Bojonggede.

Di balik sosok Bonge yang humoris dan ceria, ternyata ia memiliki kisah pilu. Bonge yang dikenal publik adalah seroang anak sulung dari tiga bersaudara. Dia tinggal bersama ibu, ayah tiri, adik-adik, dan juga kakek neneknya. Ayah kandungnya sendiri sudah meninggal saat Bonge berusia 7 bulan.

Sebelumnya, Paula Verhoeven mendukung tren kegiatan anak muda yang nongkrong dengan busana gaul di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Hal ini diketahui dari kunjungannya ke rumah Bonge, remaja viral yang dikenal lewat fenomena Citayam Fashion Week.

Dalam kunjungannya itu, Paula memiliki ide untuk menyulap Citayam Fashion Week sebagai pagelaran fesyen sungguhan yang lebih besar. Istri Baim Wong itu pun memberi modal kepada Bonge senilai ratusan juta Rupiah.

"Event ini, jadi baim bapula mengajak Bonge bikin Citayam Fashion Week, kita siapin uang sebesar Rp500 juta," ujar Paula.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut