get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Ditemukan 3 Remaja Tewas di Selokan Parit Bersama Motor Yang Masih Nyala

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:11 WIB
header img
Tiga Remaja ditemukan Tewas di Selokan Parit (Foto Dok Ilustrasi, -)

JAMBI, iNewsBanten - Warga Kota Jambi digegerkan 3 pemuda ditemukan tewas di parit. Ada sepeda motor di dalam parit tersebut dengan kondisi lampu menyala.

Belum diketahui penyebab tewasnya tiga orang pengendara motor tersebut. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Diketahui, motor tersebut jenis matik dengan nomor polisi BH 2961 MX. Selain motor, di lokasi petugas mengamankan barang bukti berupa ponsel dan senjata tajam.

Dari pemeriksaan identitas, tiga orang pemuda yang tewas yakni bernama Anton, Agus dan Dendi warga Broni dan Buluran, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Di lokasi kejadian terlihat teman dan ayah korban yang tiba di lokasi kejadian histeris. Warga di sekitar lokasi kejadian Yudi menuturkan sempat terdengar benturan keras di lokasi kejadian. Diduga korban sebelum tewas terjebut ke dalam parit sempat terlibat kecelakaan.

Dia menjelaskan korban total meninggal dunia berjumlah empat orang. Satu korban mengalami luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Korban ini ditemukan tergeletak di jalanan. Sementara ketiga jenazah itu ditemukan dalam parit.

"Saya dengar ada suara dentuman kaya tabrakan. Korban yang di parit itu tiga meninggal. Kalau di jalanan ada satu kendaraan, satu orang itu meninggal sudah dibawa ke rumah sakit," ucap saksi Yudi, Minggu (31/7/2022).

Di lokasi kejadian, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga kini, polisi belum bisa memberika keterangan lebih lanjut soal peristiwa tersebut.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut