get app
inews
Aa Read Next : Setelah Dilaporkan, Pihak SMPN 6 Cimarga Lebak Tiba-tiba Temui Wali Murid, Ada Apa?

Duhhhh! Kursi dan Meja Sekolah Dasar, Raib Digondol Maling

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:18 WIB
header img
Duhhhh! Kursi dan Meja Sekolah Dasar, Raib Digondol Maling (foto Istimewa, -)

Umumnya maling dan rampok mencari sasaran benda yang berharga tapi tidak dengan maling di Kota Jambi, mencuri sejumlah kursi dan meja di sekolah dasar negeri (SDN) 70, RT 07, Tanjung Raden, Kota Jambi, digondol maling, Selasa (25/10), Seorang salah satu Guru yang hendak mengajar pun sampai dibuat kaget dan bingung. 

 

JAMBI, iNewsBanten - Guru yang penasaran kemana saja kursi dan meja murid pun langsung berupaya menelusi. Mereka menemukan kursi itu berada di belakang bangunan sekolah tepatnta di tempat permakaman umum (TPU), Rabu (26/10/2022). 

Setelah ditelusuri, ternyat kursi dan meja itu dicuri Heriyanto alias Yanto yang merupakan warga Kelurahan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak menangkap pelaku.

Kapolsek Danau Teluk, Iptu Choiril Umam Fauzy kecurigakan ini pertama kali muncul dari orang tua murid. Kemudian mereka melapor ke guru honorer Arham. Para guru pun menelusuri dan menemukan meja dan kursi itu ada di belakang sekolah.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut