get app
inews
Aa Read Next : Tak Paham Prosedur Ruang Terbatas, 4 Pekerja Lemas Terjebak Didalam Sumur Diduga Menghirup Gas

Pemuda ini Tewas Tersengat Listrik dan Terjatuh tanpa pengaman Dari Lantai 3 Saat Betulkan WiFi

Minggu, 07 Agustus 2022 | 09:47 WIB
header img
Pemuda tewas tersengat listrik . (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

YOGYAKARTA, iNewsBanten - Seorang pemuda bernama Jito (25) tewas terjatuh dari lantai 3 di tempat kerjanya, di Jalan Wiratama No 20 Tegalrejo Yogyakarta.

"Korban terjatuh dari lantai tiga setelah sebelumnya tersengat listrik," kata Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, Sabtu (6/8/2022) malam.

Ia menuturkan, korban, warga asal Dongol II RT 008 RW 011, Kelurahan Klampisan, Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tersengat listrik dan terjatuh dari lantai tiga saat membetulkan jaringan internet di tempat bekerjanya. Pada Sabtu (6/8/2022) dini hari, korban bersama 2 rekannya diminta membetulkan jaringan internet di lantai 3.

Peristiwa tersebut bermula ketika sekitar pukul 01.00 WIB di kantor korban bersama dua temannya disuruh pemilik rumah untuk merapikan jaringan kabel wifi dari lantai 2 ke lantai 3.

Korban bersama dua temannya naik ke lantai 3 tempat jaringan internet dipasang. Saat berada di lantai 3, korban berusaha melewatkan kabel Wifi di atas jaringan listrik menggunakan paralon. Namun, ujung kabel menyentuh jaringan listrik.

"Akibatnya terjadi letupan listrik di dekat mereka dan korban tersengat listrik," tuturnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut