get app
inews
Aa Read Next : Berikut 4 Gejala Power Steering Anda Rusak! Pengguna Mobil Wajib Tau Ya

Paman dan Keponakan Tewas, Saat Mencuci Mobil Disungai

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:00 WIB
header img
Asyik mencuci mobil disungai Paman dan keponakan tewas terseret arus (Dock Istimewa, -)

SIMALUNGUN, iNewsBanten - Paman dan keponakan tewas terseret arus saat mencuci mobil di sungai Kasindir, Dusun IIII, Desa Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Senin (15/8/2022). Mirisnya, korban keponakan itu usianya masih 2,5 tahun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan korban bernama Ahmad Ghozali (27) dan keponakannya RAP yang masih balita berusia 2,5 tahun.

Ronald mengatakan, awalnya korban Ahmad Ghazali dan iparnya sedang mencuci truk di sungai Kasindiri. Saat itu, korban melihat keponakannya hanyut. Melihat korban berusaha menolong namun nahsa justru ikut hanyut terbawa arus sungai.

"Kedua korban ditemukan tewas beberapa jam setelah kejadian, dan jenazahnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ucap Ronald, Senin (15/8/2022).

Jenazah Ahmad Ghozali yang pertama sekali ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokai hanyut. Kemudian beberapa jam kemudian jasad keponakannya juga ditemukan terjepit bebatuan sekitar 2,5 kilometer dari lokasi korban hanyut.

Dari pemeriksaan luar jasad kedua korban ditemukan luka terbentur bebatuan pada bagian kepala dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut