get app
inews
Aa Read Next : Potret Perempuan Seksi Pendukung Timnas Brasil Bikin Gagal Fokus Penonton di JIS

Karang Taruna Bina Karsa Kelurahan Taman Baru Cilegon Gelar Turnamen Sepak Bola U-21

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:14 WIB
header img
Helldy Agustian Walikota Cilegon bersama pengurus Karang Taruna Bina Karsa Kelurahan Taman baru, Kecamatan citangkil (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Organisasi kepemudaan Karang Taruna Bina Karsa, Kelurahan Taman Baru menyelenggarakan Turnamen sepak bola U-21 tingkat RT/RW se Kelurahan Taman Baru di lapangan Kekoncong Link Kubang Lesung Kulon 03/04 Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, untuk kegiatan turnamen tersebut dibuka langsung oleh Helldy Agustian walikota Cilegon, Sabtu (20/08/2022).

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan hari sumpah pemuda, yang diadakan oleh pengurus Karang Taruna Bina Karsa ini turut dihadiri oleh walikota Cilegon, Sekmat Citangkil, Lurah Taman Baru, Lurah Kepuh, ketua Koni Cilegon, ketua Karang Taruna Kota Cilegon, ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil dan ketua RT/RW se Kecamatan Citangkil.

Dalam sambutannya Helldy Agustian Walikota Cilegon mengatakan, alhamdulillah hari ini saya diundang oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil untuk menghadiri pembukaan Turnamen sepak bola U-21 tingkat RT/RW se Kelurahan Taman Baru, kegiatan ini hanyalah untuk memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 77.

Ahmad Buhari, S.Ag kepala Kelurahan Taman Baru mengatakan untuk kegiatan hari ini kita Kelurahan Taman Baru bersama Karang Taruna mengadakan pembukaan turnamen sepak bola U-21 ini tingkat RT/RW se Kelurahan Taman Baru. 

"Untuk kegiatan Karang Taruna Bina Karsa itu kegiatan nya sangat banyak dibulan Agustus ini dan kebetulan hari ini kita pembukaan turnamen sepak bola U-21 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, alhamdulillah masyarakat Kelurahan Taman Baru sangat antusias mengikutinya," ucap Buhari. 

Sementara itu Suherman ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil menjelaskan, alhamdulillah hari ini Karang Taruna Baru mengadakan turnamen sepak bola U-21 dan untuk kegiatan turnamen ini sudah ke 4 kali diadakan oleh Karang Taruna Bina Karsa Kelurahan Taman Baru. 

"Dengan adanya kegiatan turnamen ini tidak lain hanya untuk menjalin silaturahmi antar pengurus Karang Taruna dan mencari bibit atlet yang profesional, " Ungkap Suherman. 

Masih ditempat yang sama Rohmani/bung Wowo ketua Karang Taruna Bina Karsa Kelurahan Taman Baru menambahkan, untuk kegiatan Karang Taruna Kelurahan Taman Baru tahun 2022 ini alhamdulillah kita sudah banyak melakukan kegiatan kegiatan seperti tenis meja, buku tangkis, voly ball dan lain-lain, dan untuk kegiatan sore hari ini melakukan pembukaan turnamen sepak bola U-21 tingkat RT/RW se Kelurahan Taman Baru. 

"Untuk kegiatan ini tidak lain hanya untuk memeriahkan dan sekaligus memperingati HUT RI ke 77, hari jadi Karang Taruna dan hari sumpah pemuda, mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan karena masih ada beberapa kegiatan lagi sampai bulan September.

"Saya juga berterima kasih kepada Lurah Taman Baru, dan donatur donatur yang telah mensuport kegiatan ini terutama kepada rekan rekan pengurus Karang Taruna Bina Karsa yang sudah ikut berperan dalam kegiatan turnamen ini," Tutup Wowo.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut