get app
inews
Aa Read Next : Evaluasi Tahunan Selama Tahapan Pemilu 2024, Ini Kata Bawaslu Kota Cilegon

Diusia Kota Cilegon Ke-24 Tahun, Karang Taruna Buka Suara

Jum'at, 05 Mei 2023 | 16:32 WIB
header img
Bung Mahdi SE Ketua Karang taruna Kota Cilegon didampingi Bung Hasan dan Bung Herman (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam usianya yang ke-24 tahun Pemerintah Kota Cilegon mencapai beberapa penghargaan dalam hal tersebut Sekretaris Karang Taruna Kota Cilegon Bung Hasanudin Rachim mengungkapkan, kami mengapresiasi pencapaian dan keberhasilan kinerja Pemkot Cilegon yang baru berjalan 2 (dua) tahun terakhir, selain prestasi dan penghargaan yang secara Nasional Pemerintah Kota Cilegon juga banyak membantu masyarakat Cilegon dengan Program-programnyan. 

Bung Hasan juga menjelaskan, dengan program politik yang tertera dalam Kartu KCS sudah banyak yang telah dijalankan diantaranya program Pemberian Bantuan Modal UMKM sudah dilakukan, ini program yang nol persen bunganya. melalui Dinas Koprasi Bantuan itu telah diglontorkan, Jangan sampai kita sebagai pelaku usaha umkm ikut menjadi penerima bantuan orang tidak mampu yang ingin dapet modal Cuma-Cuma. Kemudian Beasiswa Ful Sarjana sudah 5000an Mahasiswa dibiayai, kemuadian Kenaikan Guru Honorer, Tenaga Honorer, Gaji RT/RW dan program – program lain juga sedang dijalankan, Pemeritah ini baru 2 tahuan jadi saya anggap luar bias Pemerintah melaukan semua itu," Ungkapnya. 

 

 

Sementara itu ditempat terpisah ketua Karang Taruna Kota Cilegon Bung Mahdi SE saat diwawancarai iNewsBanten mengatakan, menurut saya ini harus sama-sama kita jaga dan mendukung Program- program yang sudah berjalan terutama Beasiswa Ful Sarjana, dengan mendukung program tersebut pemuda kita memiliki pendidikan yang lebih baik dan tentu akan berdampak positif besar untuk kemajuan Masyarkat Cilegon. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut