get app
inews
Aa Read Next : Menganggur 10Tahun! Pria ini Menikahi 4 Wanita dan untuk Biaya Hidup Mengandalkan Gaji Para Istri

Amelia Pegawai Alfamart Penangkap Pengutil Coklat, Kini Dapat Kenaikan Jabatan

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:01 WIB
header img
Alfamart memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan bagi Amelia (ist)

SERANG, iNewsBanten - Amelia, karyawan Alfamart yang sempat viral karena diancam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh konsumen naik jabatan. Alfamart memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan bagi Amelia.

Berikut fakta karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh pencuri cokelat naik jabatan yang dirangkum di Jakarta, Minggu (21/8/2022).

1. Naik Jabatan

Alfamart memberikan apresiasi kepada Amelia, karyawan yang sempat viral karena diancam UU ITE oleh konsumen yang tertangkap tangan melakukan pencurian sejumlah cokelat dan shampo. Alfamart memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mengatakan, apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

2. Jadi pembelajaran karyawan lain

Solihin menambahkan kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.

“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," terang Solihin.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut