get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Karang Taruna Gelar Pekan Olahraga Desa Angsana Ke-2 Tahun 2023

Isro Miraj:Turnamen Volly Ball Cup 2022 Karang Taruna Kelurahan Kepuh Kota Cilegon Ajang Silaturahmi

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:18 WIB
header img
Isro Miraj, ketua dewan DPRD Kota Cilegon saat menghadiri turnamen volly ball Karang Taruna Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Kepuh bersama pengurus Karang Taruna Palapa Mandiri menyelenggarakan Turnamen Bolly Ball Cup 2022 serta beberapa perlombaan lainnya dan untuk kegiatan sore hari ini penutupan Turnamen Volly Ball di lapangan Angkasa Link Sasak Lurah RT 15/05 Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu (22/08/2022). 

Setelah 2 tahun fakum karena masa Pandemi COVID-19 tidak ada aktivitas/kegiatan didalam organisasi kepemudaan kini di tahun 2022 Karang Taruna Palapa Mandiri Kelurahan Kepuh yang di suport oleh beberapa Industri dan donatur yang ada diwilayah Kelurahan Kepuh maka terlaksanalah Turnamen volly Ball Cup 2022.

"Untuk kegiatan Turnamen Volly Ball Cup 2022 tersebut turut dihadiri oleh Isro Miraj ketua dewan DPRD Kota Cilegon, Dede Rohana Dewan Provinsi, Abah Salim wakil ketua Kadin Kota Cilegon, Lurah Kepuh dan ketua RT/RW se Kelurahan Kepuh.

H.Holil, S.Ag Kepala Kelurahan Kepuh mengatakan, alhamdulillah hari ini kita Pemerintah Kelurahan Kepuh bersama Karang Taruna Palapa Mandiri mengadakan kegiatan penutupan Turnamen Volly Ball Cup 2022.

"Dan saya juga sangat mengapresiasi Karang Taruna Palapa Mandiri karena Karang Taruna itu adalah mitra Kelurahan. Walaupun baru beberapa bulan dilantik sudah melakukan kegiatan kegiatan yang positif dan sangat luar biasa, mudah mudahan Karang Taruna Kelurahan Kepuh kedepan akan lebih baik lagi dan untuk kegiatan perlombaannya lebih banyak lagi," Ungkap Holil. 

Sementara itu H.Isro Miraj ketua dewan DPRD Kota Cilegon mengatakan juga, untuk kegiatan Turnamen Volly Ball Cup 2022 yang diadakan oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Kepuh ini, walaupun pengurus Karang Taruna nya baru dikukuhkan, dan apa yang dikatakan oleh Lurah Kepuh tadi, kegiatan Turnamen volly Ball ini memang sangat luar biasa. 

"Kegiatan Turnamen Volly Ball ini semata mata hanya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77," Ucap Isro. 

Masih ditempat yang sama Muhammad Iqbal ketua Karang Taruna Palapa Mandiri Kelurahan Kepuh menambahkan, untuk kegiatan Turnamen seperti ini kita Karang Taruna Kelurahan Kepuh Sudah fakum selama 2 tahun karena masa pandemi COVID-19.

"Lebih lanjut Iqbal menjelaskan, kami pengurus Karang Taruna Kelurahan Kepuh beserta masyarakat sepakat untuk bermotifasi dan berikhtiar untuk membangkitkan kegiatan seperti ini karena kegiatan ini sudah turun menurun dan harus kita lestarikan," Tutup Iqbal.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut