get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan DPWKel Salira Termin 3 di Kecamatan Cilegon Sangat Dirasakan Oleh Masyarakat

Pokmas Kelurahan Lebak Denok Bangun Posyandu Untuk Warga Perum Grandsutra Kota Cilegon

Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:38 WIB
header img
Drs. H, Juli ketua pokmas Kelurahan Lebak Denok bersama ketua RW 06 saat survei posyandu (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon melakukan pembangunan posyandu dan paving blok ditermin 2 dalam pembangunan sarana prasarana lingkungan warga (Salira) tahun anggaran 2022.

Pembangunan posyandu di Lingkungan perumahan Grandsutra melalui kegiatan kelompok masyarakat (Pokmas) Kelurahan Lebak Denok pada termin 2 ini pokmas Lebak Denok memprioritaskan pemasangan jalan paving blok, Selasa (23/08/2022). 

Selain membangun posyandu di perumahan Grandsutra pokmas Kelurahan Lebak Denok juga membangun paving blok di Link Kepuh Denok Sumur dan Link Kapu Denok Tower. 

Hikmat, S.Sos Lurah Lebak Denok mengatakan, alhamdulillah Pokmas kelompok masyarakat Kelurahan Lebak Denok merampungkan pembangunan posyandu dilingkungan perumahan Grandsutra RT 06/23 dan pemasangan paving blok di 2 Lingkungan, alhamdulillah kegiatan pokmas Kelurahan Lebak Denok ini berjalan dengan lancar dan untuk termin ke 2 ini pokmas Kelurahan Lebak Denok memprogreskan posyandu dan paving blok, saya berharap dengan dibangunnya fasilitas ini mudah mudahan masyarakat Lingkungan Grandsutra bisa menjaga dan merawat posyandu bersama sama dengan baik," Ungkap Hikmat. 

Masih ditempat yang sama Drs, H.Juli ketua pokmas Kelurahan Lebak Denok menjelaskan, alhamdulillah kita Pokmas Kelurahan Lebak Denok ditermin ke 2 ini kita melakukan kegiatan pembangunan posyandu di Lingkungan perumahan Grandsutra dan pembangunan paving blok di Link Kepuh Denok Sumur dan Link Kapu Denok Tower," Ucap Abah Juli. 

Nanang selaku ketua RW 06 sangat berterima kasih kepada pemerintah Kelurahan Lebak Denok dan kelompok masyarakat (pokmas) Lebak Denok yang telah membangun posyandu di Lingkungan kami, karena selama ini warga kami blm mempunyai fasilitas umum seperti posyandu ini. 

Dan saya juga berterima kasih kepada pihak pengembang perumahan Grandsutra yang telah mengijinkan pembangunan posyandu di Lingkungan kami, mudah mudahan dengan adanya fasilitas ini bisa bermanfaat untuk orang banyak khususnya warga lingkungan perumahan Grandsutra dan sekitarnya, "tutup Nanang.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut