Logo Network
Network

Respons Menohok Mita The Virgin Dituduh Suka Sesama Jenis

Abroh Nurul Fikri
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:12 WIB
Respons Menohok Mita The Virgin Dituduh Suka Sesama Jenis
Mita The Virgin. (Foto: Instagram/@mitathevirgin)

iNewsBanten - Mita The Virgin baru-baru ini mengaku kerap dinilai tidak menyukai lawan jenis alias laki-laki. Perihal itu dia pun memberi tanggapan menohok.

Mengingat penampilan pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu sangat tomboi, tak heran kalau banyak yang menduganya tidak menyukai pria. 

Respons Menohok Mita The Virgin Digosipkan Tak Suka Lawan Jenis. (Foto: Mita The Virgin/Okezone).

"Hujatan yang paling parah aku terima katanya enggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok," kata Mita The Virgin dikutip dari tayangan FYP, pada Selasa (23/8/2022). 

Dia mengatakan saat ini belum mendapatkan jodoh yang tepat sehingga jarang mengumbar kemesraan dengang seorang pria.

"Cuman belum dapat jodoh saja. Padahal sebenarnya doyan banget," sambungnya

Sementara itu, dia pun menjelaskan menjadi tomboi membutuhkan mental yang kuat. Pasalnya banyak yang mencibirnya tidak suka dengan lawan jenisnya.

"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental pasti orang akan terus menjudge," kata dia.

Dia kemudian mengatakan kalau sampai sekarang masih kerap menuai beragam hujatan hingga cibiran publik. 

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima. Tapi, orang kan nggak tahu aslinya seperti apa," ucap Mita The Virgin.

Meski begitu, dia tak mau ambil pusing dengan komentar miring netizen itu. Bahkan, sekarang dia sudah kebal dengan beragam komentar negatif yang menyerang penampilannya.

"Cuek saja. Mental aku sudah kebentuk, aku tomboi itu bukan dadakan. Dari kecil sudah. Bukan gara-gara pas jadi Mita The Virgin," pungkas Mita The Virgin. 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News

Bagikan Artikel Ini