get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Karang Taruna Gelar Pekan Olahraga Desa Angsana Ke-2 Tahun 2023

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, PT SMI Group Gelar Turnamen Futsal Antar Karyawan Dan Subkon

Minggu, 28 Agustus 2022 | 08:47 WIB
header img
Salah satu tim juara 1 Steelwork 1 turnamen futsal piala Presiden PT SMI, Sabtu 27/8/2022

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke- 77 PT Samudera Marine Indonesia (SMI) Grup dan Subcontraktror dan Bravo 2 Jakarta ( Kantor Pusat) mengadakan turnamen SMI Cup V 2022 Futsal Competition di ASA Sport Center Indoor Stadium Kota Cilegon, Sabtu (27/8/2022)

Dipuncak final turnamen futsal antar karyawan SMI dihadiri, Ibu Ina Henny sebagai Direktur Utama PT SMI, Ir. Rilendi Komisaris PT. SMI, dan Jajaran Managemen (Jacky Tan ) yang membuat Piala President PT. SMI serta Daniel Lee sebagai General Manager PT SMI, sekaligus memberikan Piala dan Uang Pembinaan kepada para juara 1,2,3,4 dalam turnamen futsal Piala Presiden PT SMI. 

Andi Suhandi selaku ketua Pelaksana Futsal Club SMI sekaligus sebagai ketua SMI Cup V 2022 Futsal Competition yang akan merebutkan juara 1, 2, 3 dan 4 . Dimana selama 2 tahun pandemi Covid-19 aktivitas kegiatan masih terbatas maka kesempatan dalam tahun ini SMI bisa melakukan turnamen futsal.

Lanjut Andi selain memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 diselenggarakannya kegiatan olahraga oleh perusahaan yang bergerak di bidang kemaritiman tersebut juga dalam rangka membangun spirit kekompakan dan kekeluargaan karyawan dengan manajemen PT SMI.

"Alhamdulillah yang sudah bertanding sebanyak 39 tim, kalau malam ini untuk merebutkan juara 1sampai juara 4" katanya.

Andi menambahkan jalannya pertandingan yang begitu seru serta menghibur para penonton dan para pendukung dari masing masing tim. Dalam perebutan angka dibabak pertama dan kedua. Dimana saat pertandingan ini dimenangi dari tim Steelwork 1 dengan adu pinalti dan mendapat Juara 1 Steelwork, Juara 2 HPE & ISD, Juara 3 PT. TAM, Juara 4 PT. SGM 09.

“Perlombaan Ini untuk memperebutkan piala presiden SMI, untuk juara kita berikan uang pembinaan, ada medali, untuk kategori supporter terbaik, top skor dan tim fair play akan kita berikan hadiah, kita gelar 2 tahun sekali,” untuk masing masing pemenang mendapatkan uang binaan berupa uang 5 juta rupiah untuk juara pertama, dan juara kedua 4 juta rupiah, untuk juara ketiga 3 juta rupiah dan Juara keempat 1 juta rupiah, paparnya.

Supriatna selaku Manager tim Futsal Steel Work mengatakan ke iNewsBanten "Alhamdulillah dengan semangat dan kekompakan tim kami ( Steelwork) bisa mengalahkan lawan, dengan strategi yang sangat bagus dan bisa merebutkan piala Presiden SMI tetap semangat untuk tim kami dan berlatih dan jaga kekompakan" tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut