get app
inews
Aa Read Next : Ingin Gigi Sehat Dan Tampil Menawan, Ini Dia Tips Cara Merawat Gigi Anda

Warga Keluhkan Kondisi Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon Rusak Parah dan Berlubang

Jum'at, 02 September 2022 | 14:22 WIB
header img
Kondisi jalan lingkar selatan kota Cilegon rusak dan berlubang (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Kondisi jalan yang berlubang terletak di jalan lingkar selatan km 02/200 tampak sering terjadi kecelakaan terlebih jika cuaca sedang hujan tentu saja jalan tertutup dengan air.

Pekerjaan jalan ini baru saja di lakukan di bulan Maret 2022 dan selesai di bulan Mei 2022, sekarang ini kondisinya sudah tidak layak untuk dilalui dan sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas dijalan ini, Jumat (02/09/2022).

Buruknya kondisi infrastruktur jalan di sejumlah ruas titik wilayah yang dikelola Pemkot Cilegon saat ini tengah menjadi sorotan banyak kalangan. Mulai dari dampaknya yang telah memakan korban.

Santy salah satu warga pengguna jalan saat dimintai keterangan terkait jalan lingkar selatan yang sudah banyak terjadi kecelakaan mengungkapkan, saya adalah pengguna jalan ini karena kegiatan saya ada di jalan lingkar selatan tidak jauh dari km 02/200.

"Setiap pagi ketika saya mau berangkat ke tempat kerja atau pada sore hari pasti kondisi jalan ini macet parah karena kendaraan yang lalu lalang mencoba menghindari jalan yang rusak akhirnya kemacetan tidak terelakkan dan sering juga kendaraan besar yang bermuatan berat terjebak dijalan ini bahkan banyak yang oleng.

Saya berharap untuk pemerintah ataupun Dinas terkait yang memang ini kewenangan nya tolong untuk segera diperbaiki agar kegiatan mobilitas yang melalui jalan ini bisa lancar aman dan terkendali, kami masyarakat selalu taat pada keputusan pemerintah kami juga warga yang taat membayar pajak, tidak banyak yang kami minta hanya ingin jalan ini bisa segera diperbaiki agar kegiatan kami pun lancar," Tutup Santy.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut