get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-78 Polairud Tanam Mangrove dan Bersih-Bersih Pantai Tanjung Pasir Tangerang

Bhakti Sosial Dalam Rangkaian HUT Lalulintas, Satlantas Polres Serang Berikan Paket Sembako

Rabu, 07 September 2022 | 16:05 WIB
header img
Kapolres Serang didampingi Wakapolres dan Kasatlantas berikan bantuan kepada masyarakat.

SERANG, iNewsBanten - Dalam rangkaian HUT hari lalulintas, Satlantas polres Serang bagikan paket sembako, Selasa (6/9).

Pemberian Paket Sembako dilaksanakan di 4 titik Wilayah Hukum Polres Serang seperti Simpang Nambo, Simpang Sentul , Pasar Tambak dan Terminal C PT. Nikomas Gemilang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan Bhakti Sosial dilakukan dalam rangkaian HUT hari lalulintas sekaligus membantu meringankan beban masyarakat terlebih di pasca penyesuaian harga BBM.

"Kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako tersebut dalam rangka syukuran memperingati hari HUT Lalulintas Bhayangkara Polres Serang dan Bhayangkari peduli, ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat Kabupaten Serang terlebih pasca penyesuaian harga BBM," kata Kapolres Serang.

Adapun jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 100 paket berupa Beras = 5 kg, Gula pasir = 2 kg, dan Mie instan = 5 bungkus.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres serang juga didampingi Wakapolres dan PJU Polres Serang beserta ibu Bhayangkari membagikan sembako sebanyak 100 paket sembako .

Jarman (47) yang kesehariannya bekerja sebagai ojek pangkalan (opang) merasa senang dan terbantu.

"Terimakasih kepada pak Kapolres dan ibu Kasatlantas dan semua jajaran polres, sudah memberikan bantuan kepada kami berupa Paket Sembako, ini akan saya gunakan untuk dirumah" ucap Jarman kepada iNewsBanten.

Kegiatan yang dimulai sekitar 14.00 hingga selesai, berjalan dengan lancar dan kondusif, tampak warga berbagai profesi baik sebagai ojek pangkalan, pedagang atau sopir angkot antusias mendatangi lokasi pemberian paket.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut