get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Banten, Evakuasi Temu Mayat di Perairan Pulau Merak Besar

Sopir Truk Menghilang pasca Kejadian, Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Tewas Laka Lantas

Jum'at, 10 Februari 2023 | 16:54 WIB
header img

SERANG , iNewsBanten - Gagal mendahului kendaraan di depannya, AN (23), pengendara motor Suzuki GSX B 6465 VOS tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kampung Sasak Nangka, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (10/02/2023).

Pengendara warga Kampung Sungai Ririak Jorong, Desa Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tewas di lokasi setelah motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan kendaraan truk tronton B 9438 UEH.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan sebelum mengalami musibah motor Suzuki GSX yang dikendarai korban diketahui berjalan dari arah Tangerang. Setiba di lokasi korban berusaha mendahului kendaraan sejenis truk yang belum diketahui identitasnya.

"Korban diketahui berjalan dari arah Tangerang. Saat mendahului kendaraan di depannya, dari arah berlawanan ada kendaraan sejenis truk yang identitasnya belum diketahui," terang Kasatlantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi kepada media. 

Akibat pengendara motor tidak antisipatif, kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Motor yang ditumpangi korban menabrak bagian depan yang mengakibatkan korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian kondisi luka parah pada bagian kepala serta tangan. Selanjutnya jasad korban, kita evakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara," kata Kasatlantas.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut